Sunday, February 17, 2008

LOVE

RELEASE DATE : February 14 2008

CAST : Laudya Cintya Bella, Irwansyah, Fauzi Baadila, Acha Septriasa, Luna Maya, Darius Sinathrya, Surya Saputra, Wulan Guritno, Sophan Sophiaan, Widyawati, Marsha Timothy, Gading Martin, Joko Anwar

Film ini nyeritain tentang 5 kisah yang terjadi di tengah belantara kota jakarta.

  1. Rama (fauzi baadila) seorang pemuda yang bekerja di percetakan, membantu seorang gadis bernama Iin (acha septriasa) yang datang jauh-jauh dari sukabumi untuk mencari kekasihnya yang hilang. namun masa lalu yang hampir sama, mempersatukan mereka.
  2. Tere (luna maya) adalah seorang penulis buku yang sukses, bertemu dengan awin (darius sinathrya) yang seorang pegawai toko buku di toko buku tempat awin bekerja. hobi menulis awin ternyata dapat mendekatkan mereka berdua dan akhirnya mereka saling jatuh cinta. namun ketakutan awin untuk mencintai muncul dan tere menyadarkan awin bahwa cinta itu tidak semestinya dibatasi.
  3. Restu (irwansyah) dan dinda (laudya cintya bella). dua orang mahasiswa yang sering bertemu di busway dan akhirnya berkenalan. namun pertemuan mereka hanya sebentar karena dinda akhirnya pergi untuk selama2nya.
  4. Gilang (surya saputra) dan miranda (wulan guritno), sepasang suami istri yang memasuki usia pernikahan hampir 8 tahun dan memiliki anak bernama icha, seorang anak autis yang membutuhkan kasih sayang dari kedua orang tuanya dengan utuh. ketika masalah muncul, gilang harus merelakan miranda pergi membawa icha. pada saat itulah gilang menemukan cinta sejatinya di suatu hari yang tak terduga.
  5. satu lagi gw agak lupa nama tokohnya, intinya diperanin sama widyawati dan sophan sophiaan. di cerita ini si sophan sophiaan mengalami penyakit kerusakan saraf otak, dan si widyawati yang perannya sebagai pemilik rumah makan membantu si sophan yang selalu lupa ingatan.

filmnya menurut gw bagus dan menarik, walaupun durasinya agak lama (2 jam). tapi gw puas banget nonton film ini, apalagi didukung sama pemainnya yang semuanya terkenal (jarang2 film indonesia bisa nampilin artis2 papan atas dalam satu film kaya gini). soundtracknya juga okee, soalnya diurus ama erwin gutawa. yang belom nonton buruan deh nonton. gw juga gak akan nolak kok kalo diajak nonton film ini untuk yang kedua kalinya. hhe.

MORE INFO OR TRAILER : http://www.themovielove.com

No comments: