Sunday, February 24, 2008

happy days

horeee nilai gw udah keluar semua. dan minggu ini gw udah tau ip gw! hehehe. gak bermaksud sombong tapi alhamdulillah gw dapet 3,8. di semester 2 ini pokonya gw harus tetep rajin belajar huehehehe.

oia, tanggal 23 februari kemaren ada acara "java jazz on the move" dikampus gw. bintang tamunya RAN dan PASTO. oh my god, i love RAN so much! sebelumnya gw udah pernah ketemu RAN pas radio kampus gw ngundang mereka ke kampus sekitar bulan januari lalu. dan pas itu gw cuman berhasil foto bareng asta doang. makanya yang kali ini gw bertekad mau foto sama 3-3nya. RAN manggung nyanyiin banyak lagu, termasuk "pandangan pertama" sama "nothing lasts forever". abis RAN manggung, dengan berbekal id card pers yang gw kalungin, gw dan beberapa temen gw diizinin manajer RAN untuk ngekor RAN setelah manggung (hehehe senangs). akhirnya gw bisa masuk ruangan tempat RAN dan crew2nya ngumpul dan boleh foto bareng! RAYI ASTA NINO, semuanya ganteng2 banget! gw ngefans sama merekaaaa. haduuh gw rasa satu indonesia lagi demam RAN nih, termasuk gw.

NADINE RAN FOR YOUR LIFE!


RAN pas manggung



suasana RAN abis manggung, di salah satu ruang kelas kampus


i'm with RAN. huaaaa ganteng2 bgt!

No comments: