Thursday, November 13, 2008

our streaming si now on air!

please read this slowly. take a look at my blog's profile on the right side, i just put a new column. our radio streaming is now on. feel free to listen, request song, or send the message. well, i'd like to describe it once more.

bvoice radio. as it familiar called just by bvoice, is the only radio station on binus university. merupakan radio kampusnya binus university. berlokasi di basement floor kampus anggrek binus, dan terkenal dengan pintu kuningnya yang dipenuhi dengan stiker-stiker dari berbagai elemen di jakarta bahkan di seluruh indonesia. setiap harinya bvoice on air di seantero kampus anggrek binus dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. bvoice punya 5 divisi utama: announcer (sekaligus producer dan reporter), marketing, creative, operational divion dan music director. and for me, being a leader of design bikin saya kalut dan terus berpikir bagaimana cara menjalankan tanggung jawab dan kepercayaan dari sang station manager supaya tidak mengecewakan dia. fuuuh

dan sekarang, setelah sekian lama streaming bvoice mengalami gangguan teknis, akhirnya mulai minggu ini streaming bvoice radio resmi mulai on air lagi di internet. how to listen us, just click on the third column on the right side. bagi yang cuman hobi online malem2 atau untuk orang yang kena gangguan insomnia, streaming radio kita tetep jalan dari jam 9-12 malem (dan bahkan bisa sampe subuh). it's fun for sure!

SO LISTEN US RIGHT NOW, IT'S NOW OFFICIALLY ON AIR! THX

No comments: