Monday, February 05, 2007

jakarta banjir total

jakarta banjir. kejadian yang terjadi 5 taun sekali. terakhir kejadian banjir gini pas taun 2002 kemaren. tapi kenapa harus 5 tahun sekali ya?. pokonya...daerah tempat gue tinggal alhamdulillah gak banjir. hari kamis kemaren cuman banjir sebatas garasi aja. cuman gue sempet kaget aja, hari kamis ama jumat kemarin ujan turun nonstop. sampe2 hari jumatnya, sekolah gw kosong gara2 murid2 pada telat. ada juga yang rumahnya kejebak banjir dan pada akirnya kaga bisa sekolah. guru2 juga banyak yang gak masuk. tapi dengan amat sangat bangga gw umumin bahwa hari jumat itu, pj ngebolehin muridnya pulang cepet [gila kejadian langka banget].

Dan tadi sekitar jam 7 malem gw dapet sms yang ngabarin bahwa sekolah gw besok diliburin. ASSOY. langsung deh gw jingkrak2. kapan lagi libur mendadak kaya gini? hahaha. gue bukannya bersyukur diatas penderitaan banyak orang, tapi gw seneng banget soalnya sekolah gw yg peraturannya sok ketat itu akhirnya bisa ngeliburin muridnya juga. apalagi besok hari senen yang berarti ada upacara bendera. kalo udah hari senen, sekolah gw pasti kudu harus ngadain upacara bendera [pernah loh walo gerimis2 tetep kekeuh ngadain upacara bendera di aula]. tapi gw berdoa, semoga air2 yang menggenang di daerah jakarta cepet surut, dan kembali ke keadaan normal. sebenernya gw sukaaaaa bgt ama yang namanya ujan [soalnya sejuk dan bikin tentram], tapi kalo ampe nyebabin bencana gini, siapa yang mau sih? pas nonton tv, gw ampe gak tega ngeliat orang2 berenang buat nyelametin diri, ada juga yang berhari2 ada di atap rumahnya, malah sampe ada orang yang bela2in nyelametin ayamnya segala biar kaga mati. intinya gue bener2 bersyukur daerah rumah gw gak kena banjir.

hhaaah apalagi ya? oiya hari jumat kemaren gue dapet tiket gratis nonton nidji di hardrock cafe. tapi karena gak ada kendaraan dan lagi suasana banjir yang gak memungkinkan, jadinya batal deh! huuuuhuuu padahal pengen ketemu giring ama rund. biarlah. .mungkin suatu hari gw bisa ketemu ama mereka. .toh mereka sama2 tinggal di jakarta ama gw. .jadi bisa aja kan suatu hari ketemu.hwahahha.

btw, gw lagi stress nih mikirin karya tulis. bingung bgt apa yang harus gw tulis. gw udah dapet poinnya, tapi bingung gimana ngejabarinnya biar bisa sampe berhalaman2. ada yang punya triknya? bagi2 dooooong. .otak gw mumet nih mikirin karya tulis dari minggu lalu.x(


Sebenernya, selain mau ngebahas tentang banjir, di post-an kali ini gw juga mau ngebahas tentang satu hal. kenapa ya, di dunia ini banyak banget orang yang munafik? banyak banget orang yang gak mau jujur, cuman mikirin perasaannya sendiri dan gak mikirin perasaan orang laen. gue benci banget sama orang munafik. .gue benci banget sama orang yang gak mau jujur dan berlaku seolah gak ada apa2.

cuman itu doang kok yang mau gue bilang.

No comments: