Sunday, May 17, 2009

too much thinking, overload!

i hate my japanese class for now! it's getting more difficult. gw akui bahwa belakangan ini semangat kuliah gw berkurang drastis, lebih memilih bersenang-senang dengan teman ketimbang belajar. bukannya gimana, mungkin sekarang ini lagi masa-masa jenuh dalam hidup gw. i'm thinking too much, terlalu banyak pikiran, sampe akhirnya gw jatuh sakit di tengah-tengah uts. hasilnya? gw khawatir sama nilai gw di semester 4 ini. oh binus, berilah sedikit kemudahan pada mahasiswimu ini, hiks.

sebaliknya, i'm too excited with my drama class. 2 minggu lagi bakal tampil. gak sabar pake yukata dan geta yang dibeliin ayah seno dari jepang, it must be fun! judul drama untuk kelompok gw adalah "bunbuku chagama", salah satu dongeng jepang. ayo latihan yang rajin, dialognya susah mampus!

malam minggu kemaren akhirnya jatuh pada pondok indah mall, satu-satunya mall yang paling deket dari rumah gw. nonton angels & demons, filmnya bagus sekali ternyata! wajib tonton :)


smile for saturday night :)

No comments: