Saturday, April 18, 2009

next serious trouble


kenapa oh kenapa uts cepat sekali datangnya? nyesel oh nyesel selama ini selalu mangkir kuliah, keseeeeeeel! kemaren temen gw ngasih tau, kalo tepat 2 tahun yang lalu kita sedang stress menghadapi ujian nasional. tapi siapa sangka 2 tahun kemudiannya ternyata gw lagi pusing mikirin uts. jujur nih, dari 6 mata kuliah ada 3 mata kuliah yang membuat gw bener-bener pesimis.
  1. entrepreneurship. yang katanya soalnya mengenai studi kasus
  2. fonologi dan morfologi. entahlah apa itu gw lupa ingatan
  3. teori terjemahan. btw semantik, leksikal, dan morfem itu apa ya?
sumpah, semester 4 kali ini gw bener-bener angkat tangan. tolong, gw tobat deh, abis uts nanti gak akan maen-maen lagi. tahun ini udah penjurusan, gak bisa maen-maen lagi! maaf mama, gak lagi-lagi bohong, gak lagi-lagi 2 hari gak pulang ke rumah, gak lagi-lagi belanja baju kebanyakan, gak lagi-lagi nonton setiap minggu, gak lagi-lagi apapun itu pokonya yg bisa bikin nilai jeblok. tapi gak janji juga sih, ahahaha.

belakangan gw juga bete, sekarang kemanapun gw pergi bokap gw bisa tau dimana persisnya posisi gw berada. terima kasih deh sama teknologi gps. terakhir gw dilacak adalah hari senen kemaren, tiba-tiba bokap gw messenger-in gw.

"ayah liat sekarang kamu lagi ada di daerah senayan? ngapain malem-malem belom pulang?"

saat itu udah jam 10 malem, gw lagi di sency nunggu temen gw abis shooting o clip di o channel di daerah kelapa gading. jadi serba salah deh. argh gak bisa bergerak dengan leluasa sekarang, huhh.

oh uts, i just wait for the last minute miracle!

2 comments:

Hartinah said...

y udah blajar sana^^

nadine wulandari said...

yes, gw belajar tp gamasuk2 hahaah