Saturday, October 18, 2008

recca's bullying birthday

sudah gw bilang, semenjak masuk kuliah ini gw berubah jadi manusia yang kasar dan kurang berperikemanusiaan. males kuliah, maen melulu, dan buka2an aja ya, kegiatan menyenangkan lainnya adalah nge-bullying temen yang tidak bersalah. gw jelasin dulu ya, jaman sekarang ini yang namanya kaya gini udah lazim dan bukan hal yang aneh. contoh konkritnya, geng nero yang beberapa waktu lalu sempet gencar jadi berita di tv. i'm enjoying this, you know. HAHA, emang gak berperikemanusian, tapi ngelakuin kaya gini merupakan suatu kesenangan pribadi buat gw, dan tentunya buat temen2 gw yang laen juga.



HAHAHAHAHAHA UDAH AH BOHONG AJA NIH GW

ANYWAY, ITU ULTAH TEMEN GW, REKHA.

dia kita iket di depan kampus, di pager depan basement (yess). terus kita siram2in sama kuah gulai, kuah kikil, kuah bayem, kuah sop jagung, kopi, tepung, telor, sama aer sampah bekas cucian dari warteg bude di depan basement. SI REKHA BAU, RASAKAN SERANGAN DARI KITA SEMUA HAHAAAAAAA, AJANG BALES DENDAM SEMUA ORANG NIH. sempet jadi tontonan orang2 dan sempet bikin macet jalanan depan basement kampus gara2 ulah iseng kita ini. tapi sumpah gw gak ikutan nyiram2 sama ngiket2 dia di depan pager kampus gitu. itu tentu saja ulah para lelaki haha. tugas gw cuman sebagai dokumentasi sajaa.

NO HURT FEELING REK, semua bakal dapet giliran kaya gini kok HAHAA.
marah mulu cepet tua ntar cepet keriput cepet beruban cepet peyot dan cepet ompong! hahaaah pokonya rasakan serangan maut dari kita! HAHA

No comments: