Tuesday, February 14, 2006

happy valentines day everyone!! v(^o^)v

finally gw bkin blog niih.hehe udik bgt ya ktinggalan jaman *maklum gaptek*
hari ini adalah hari valentine.yuhuy.14 februari yang menyenangkan.halah basi bgt dhe. gw cmn bwa coklat sbungkus yg isinya 15 biji trs gw bagi2in ke anak2.tadinya gw uda sbel gt hr ini valentine *g pnting d* tapi ada seswatu yg tiba2 muncul mbuat gw smangat.sayangnya gw kembali down di siang hari tadi..*hu-uh*.manalagi tdi gw ngantuk bgt pas plajaran ekonomi gr2 smaleman ym ma ican pe jam stenga 12 malem.paginya gw tlat bgun tdur.tpi gw thanks to ican udah ngajarin gw photoshop memindahkan gambar.nambah lagi satu ilmu mengedit foto.lalalala.tadi anak2 pada k rmh gw.ngerjain tugas geje gt.haduuh gr2 mrk rmh gw jdi byk sampahya uda gitu lemari baju gw diacak2 sampe kamar gw ikut brantakan. tp thanks to rasti yg uda bantuin gw bkinin blog g jlas ini.kudoakan kau akan mndapatkan cintanya wahai tmn.wehehehe.
i just wanna say kalo dunia ini selalu selang seling
hari ini indah besok tidak..dst
hahaha udah ah cpe.

No comments: